1 Orang Sembuh di Malinau, Total Sisa 24 Pasien Covid-19 Dirawat se-Kaltara

TANJUNG SELOR – Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kaltara merilis perkembangan Covid-19 di Kaltara cukup membaik. Hal itu setelah adanya penambahan kasus positif yang mengalami kesembuhan.

“Data yang masuk ada tambahan sembuh satu orang atas nama ES usia 24 tahun jenis kelamin laki-laki dan merupakan kontak erat dengan cluster GKII Langap Malinau,” ungkap Jubir Covid Provinsi Kaltara Agust Suwandy kepada benuanta.co.id, Kamis 16 Juli 2020.

Dengan tambahan kesembuhan ini, maka jumlah kesembuhan mencapai 189 orang. Dengan sebaran di Tarakan ada 70 orang, Malinau ada 33 orang, Nunukan ada 43 orang, Tana Tidung ada 4 orang dan Bulungan ada 39 orang. “Yang masih dirawat ada 24 orang dengan presentase kesembuhan di Kaltara mencapai 88,73 orang,” sebutnya.

Baca Juga :  Jelang Pilkada, Kabinda Kaltara Beberkan Potensi Besar Hoaks

Hari ini pihaknya belum menerima tambahan kasus positif. Maka kumlahnya masih tetap sebanyak 215, dengan rincian di Tarakan ada 86, Malinau 34 orang, Nunukan ada 44 orang, Tana Tidung ada 7 orang dan Bulungan ada 43 orang. “Penambahan tidak ada, jumlahnya masih tetap,” jelasnya.

Dia menambahkan untuk data orang tanpa gejala (OTG) mencapai 298 orang. Lalu orang dalam pemantauan (ODP) ada 436 orang dan yang berstatus PDP yang dirawat masih ada 7 orang. (*)

Baca Juga :  Alat Tangkap Mini Trawl, DKP Kaltara: Sesuaikan Zona Penangkapan

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *