oleh

SADIS! Usai Bunuh Istrinya, Pria Ini Kabur dan Masih Dalam Pengejaran Polisi

TANJUNG SELOR – Seorang pria bernama Jaka Kelana (28) diburu polisi lantaran diduga telah melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri, yang bernama Mega Mustika (26) sendiri hingga meninggal dunia.

Kejadiannya Rabu 15 Juli 2020 sekira pukul 16.00 Wita, di Jalan Maritam, RT 7, RW 3, Desa Kelubir, Kecamatan Tanjung Palas Utara. Setelah membunuh istrinya, Jaka langsung melarikan diri.

“Anggota kini sudah di TKP dan mencari keberadaan pelakunya,” ungkap Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro melalui Kasat Reskrim AKP Belnas Pali Padang kepada benuanta.co.id, Rabu 15 Juli 2020.

LUKA: Leher korban diduga terluka akibat senjata tajam oleh suaminya sendiri yang fotonya tersebar di medsos.

Kata Belnaa, korbannya sudah dilarikan ke Puskesmas Tanjung Palas Utara. Bahkan foto-foto korban dengan memperlihatkan luka-luka di beberapa bagian tubuhnya, beredar di media sosial.

Leher kiri korban berlubang diduga dianiaya Jaka menggunakan senjata tajam. Kemudian juga luka pada bagian lengan kiri dan dagu. “Korbannya meninggal dunia, kini sudah di Puskesmas,” jelasnya.

Hingga saat ini kepolisian masih mencari keberadaan pelaku dan menggali informasi penyebab terjadinya penganiayaan yang berujung kematian itu.

Informasi awal yang diterima, sebelumnya korban dan pelaku cekcok. Setelah itu terjadi penganiayaan hingga membuat korban terluka hingga menghembuskan napas terakhirnya.(*)

 

Reporter: Heri Muliadi
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Saya curiga dia masih di area perkebunan sawit kampung betiang soalnya semalam ada warga sp6 ketemu dekat gereja tapi dia lolos dari kejaran warga(katanya) saya duga kuat dia masih di area ladang tani betiang.🤔

News Feed