Ny. Indra Jati Indrajit Resmikan TK Yayasan Kemala Bhayangkari 03 Tanjung

TANJUNG SELOR – Dalam upaya mendukung peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) sejak dini, Polda Kaltara bersama Bhayangkari Daerah Kaltara membentuk Taman Kanak-Kanak (TK) Yayasan Kemala Bhayangkari 03 Tanjung Selor, yang diresmikan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara, Ny. Indra Jati Indrajit, Rabu 15 Juli 2020 tadi pagi.

Hadir dalam kegiatan itu, hadir Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs. Indrajit SH, Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Suratno, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 092 PD IV/ Mulawarman, Bupati Bulungan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bulungan, Kepala Dinas DLH Kab Bulungan, Kepala Dinas PTSP Kab Bulungan, Kepala KPP Mikro Tanjung Selor, Ketua IGTKI Kab Bulungan dan Ketua Himpaudi Bulungan.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Indra Jati Indrajit bersyukur sudah bisa berkontribusi dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kaltara melalui pembentukan TK ini. Selama ini dirinya memang selalu menggugah sang suami, Irjen Pol. Drs. Indrajit SH agar bisa meninggalkan sesuatu yang bermanfaat saat pensiun nantinya.

Baca Juga :  Ramp Check Speedboat Baru Dilakukan di Dua Daerah

“Saya minta bapak membangun TK ini, kedepan kalau sudah pensiun, ada lah kenang-kenangan yang sudah kita berikan. Dan akhirnya bisa terwujud TK Yayasan Kemala Bhayangkari 03 Tanjung Selor ini,” kata istri Kapolda Kaltara ini.

Dengan diresmikannya TK Yayasan Kemala Bhayangkari 03 Tanjung Selor ini, Ny. Indra Jati Indrajit menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung. Salah satunya adalah Dansat Brimob Polda Kaltara yang telah merelakan lahannya di Mako didirikan Taman Kanak-Kanak.(*)

Baca Juga :  Sidak Takjil hingga Produk Tanpa Izin Edar Sasar Pasar dan Ritel di Bulungan  

 

Sumber: Bid Humas Polda Kaltara

Reporter: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *