Kapolda Kaltara: Pendidikan Usia Dini Kunci Sukses Pembinaan SDM

IRJEN POL. INDRAJIT JUGA RESMIKAN MASJID NUR BHAYANGKARA SATBRIMOD

TANJUNG SELOR – Taman Kanak-Kanak (TK) Yayasan Kemala Bhayangkari 03 Tanjung Selor bentukan Polda Kaltara dan Bhayangkari Daerah Kaltara telah resmi bediri setelah hari ini, Rabu 15 Juli 2020 diresmikan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara, Ny. Indra Jati Indrajit.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2012 votes

Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Drs. Indrajit SH pun sangat mengapreasiasi terbentuknya wadah belajar bagi para anak usia dini ini. Sebab menurutnya pendidikan usia dini adalah kunci sukses merajut pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas. Hal ini pun seiring dengan kebijakan Presiden Joko Widodo, yakni SDM Unggul Indonesia Maju.

Baca Juga :  Aksi Sosial Bantu Warga Terdampak Kebakaran

Baca Juga: Ny. Indra Jati Indrajit Resmikan TK Yayasan Kemala Bhayangkari 03 Tanjung

Lebih lanjut Kapolda menegaskan, pendidikan anak adalah tanggung jawab bersama antara guru dan orang tua. Maka dari itu, kedua belah pihak harus bekerjasama dan menjalin komunikasi yang baik dalam proses pendidikan anak. “Anak harus dididik dengan kasih sayang bukan dengan kekerasan,” tegas perwira tinggi dengan dua bintang di pundak ini.

Baca Juga :  BMKG Perkirakan Potensi Hujan Lebat Terjadi di Beberapa Wilayah di Kaltara

Selain peresmian TK Yayasan Kemala Bhayangkari 03 Tanjung Selor yang dilakukan sang istri, dalam kesempatan tersebut Kapolda juga meresmikan Masjid di Mako Batalyon A SatBrimod Polda Kaltara dengan nama “Nur Bhayangkara”.

“Nur Bhayangkara ini artinya Cahaya Bhayangkara, jadi harapan saya Allah akan memberikan cahaya kepada seluruh prajurit Bhayangkara yang berdinas di Kaltara,” ulas Kapolda.(*)

Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Bulungan Gelar Sosialisasi Manfaat Program Sektor Jasa Konstruksi

 

Sumber: Bid Humas Polda Kaltara

Reporter: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *