oleh

HUT Ke-9, Garnita DPW NasDem Kaltara Berbagi 200 Nasi Kotak ke Panti Asuhan

TARAKAN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Garda Wanita (Garnita) Malahayati ke-9, Pengurus Garnita Malahayati DPW NasDem Kaltara membagi-bagikan nasi kotak sebanyak 200 kepada 6 panti asuhan di Tarakan.

Disampaikan Ketua Garnita DPW NasDem Kaltara, dr. Ari Yusnita, kegiatan ini bentuk perhatian kepada sesama, khususnya bagi anak-anak yang butuh perhatian seperti yang telah ditinggal orangtuanya.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita, jadi di hari ulang tahun Garnita kita berbagi bersama mereka. Meski nilainya tak seberapa, tapi semoga bermanfaat lah,” terang politikus yang sebelumnya duduk di DPR RI ini.

Di HUT Garnita yang jatuh pada tanggal 19 Juli ini, Ari Yusnita menyampaikan, sebelumnya juga sudah menggelar kegiatan serupa. “Dari minggu lalu sudah jalan teman-teman, tapi posisi saya kemarin masih di Jakarta,” tuturnya kepada benuanta.co.id.

Tak hanya berbagi nasi kotak, rencananya organisasi wanita sayap Partai NasDem ini juga akan memasang baliho di beberapa daerah dengan materi HUT Garnita ke-9 ini. “Juga akan pasang baliho Garnita di Tarakan dan Bulungan,” pungkasnya.(*)

 

Reporter : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed