oleh

Disdik Ucapkan Terima Kasih Atas Kontribusi Kapolda Kaltara di Dunia Pendidikan

TANJUNG SELOR – Atas diresmikannya Taman Kanak-Kanak (TK) Yayasan Kemala Bhayangkari 03 Tanjung Selor, dinilai akan memberi kontribusi positif bagi peningkatan Sumber Daya Manusia di Provinsi Kaltara, khususnya Kabupaten Bulungan. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bulungan, H. Jamaluddin Saleh S.Pd.

Jamaludin pun menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs. Indrajit SH atas upayanya memberikan warna dalam dunia pendidikan di Kaltara. “Mewakili Bupati dan Pemkab Bulungan saya mengucapkan selamat atas peresmian TK Yayasan Kemala Bhayangkari 03 Tanjung Selor,” terangnya.

BACA BERITA TERKAIT:

Pihaknya juga sangat mendukung pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di TK ini. Dia berharap kedepannya TK Bhayangkari 03 Tanjung Selor bisa sukses. “Kemudian selanjutkan sesuai peraturan dan relgulasi yang dikeluarkan Kemendikbud, ada pesyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi oleh Taman Kanak-Kanak,” jelasnya.

Baca Juga :  Rekor Tercepat, Program BSPS Kalimantan Utara Selesai 100 Persen

Jamaludin menyampaikan, Dinas Pendidikan Kabupaten Bulungan juga memiliki program bantuan untuk TK. Sehingga dirinya menyampaikan kepada Yayasan Kemala Bhayangkari 03 Tanjung Selor untuk berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan untuk mendapat bantuan.

“Dalam hal ini jika ingin mendatapat bantuan-bantuan bisa ke Disdik, di sana ada bantuan-bantuan untuk TK,” imbaunya.(*)

 

Sumber: Bid Humas Polda Kaltara

Baca Juga :  61,7% Desa Capai ODF, Dinkes: Edukasi ke Masyarakat Terkendala

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *