oleh

Kodim 0910/Malinau,Yonif 614/Rjp dan Pamtas Raider 200/BN Serbu Fasum dengan Disinfektan Dalam Rangka HUT Kodam VI/ Mlw

MALINAU – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam VI/Mulawarman ke 62 Tahun 2020, Kodim 0910/Malinau, Batalyon Infanteri 614/Rjp, Pamtas dari Yonif Raider 200/BN di bantu dengan Anggota Polres Malinau dan PMI Kabupaten Malinau kembali melaikukan kegiatan bakti sosial untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa fasilitas umum yang ada di Kabupaten Malinau.

Penyemprotan fasilitas umum tersebut antara lain, Pasar, sekolahan, masjid, gereja, wihara dan pura yang ada di wilayah kabupaten Malinau.

“Selain dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke- 62 Tahun 2020 yang bertemakan “Mulawarman Peduli” kegiatan ini juga bertujuan untuk mewujudkan pola hidup sehat,aman, produktif untuk membangun Kabupaten Malinau. Ujar Dandim 0910/Malinau.

Terlaksananya dengan baik kegiatan bakti sosial ini juga membuat Letkol Inf Nopid Arif S.Sos., M.Han berharap kalau kegiatan ini nantinya bisa menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat dan keluarga yang akan melaksanakan ibadah serta anak-anak yang akan melaksanakan kegiatan belajar mengajar di sekolah.

“daerah kita memang sudah menuju zona hijau, namun kita semua tidak ingin terlena juga karena takutnya pasien positif disini malah bisa bertambah,” ungkapnya lagi.

“Maka dari itu dengan adanya kegiatan ini masyarakat juga akan lebih was-was dan lebih memperhatikan kesehatan. Apalagi sebentar lagi, sudah masuk musim anak-anak sekolah”pungkasnya.

Bersama Polres Malinau, Letkol Inf Nopid Arif S.Sos., M.Han juga menambahkan kalau pihaknya akan terus bersinergi bersama polres untuk terus membantu masyarakat dan mengedukasi masyarakat mengenai bahaya Covid-19.(*)

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed