Inter Bangkit Kalahkan Torino 3-1, Duduki Peringkat Kedua

Jakarta – Inter Milan melakukan pembalikan gemilang nan mengesankan pada babak kedua ketika membabat Torino 3-1 di San Siro, Selasa dini hari WIB.

Kemenangan ini juga mengantarkan tim ini naik ke peringkat kedua klasemen Serie A. Mereka bukan saja bangkit dari ketinggalan satu gol dari Torino, tetapi juga bangkit akibat membuang peluang menang pada dua pertandingan sebelumnya.

Inter kini mengoleksi 68 poin sama dengan Lazio namun unggul selisih gol sehingga berada di atas Lazio dalam klasemen. Inter dan Lazio juga seimbang dalam catatan head-to-head.

Baca Juga :  Egy Pastikan Indonesia Siap Berikan yang Terbaik saat Hadapi Vietnam

Kedua tim terpaut delapan poin di bawah pemuncak klasemen Juventus dengan enam pertandingan tersisa.

Andrea Belotti memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Inter Samir Handanovic guna membawa Torino unggul pada menit ke-17, tetapi Ashley Young, Diego Godin dan Lautaro Martinez dalam kurun 13 menit untuk membalikkan kedudukan pada babak kedua.

Inter dikalahkan 1-2 oleh Bologna pada pertandingan terakhir mereka setelah sempat unggul 1-0 dan kebobolan gawang pada menit terakhir ketika seri 2-2 melawan Verona Kamis pekan lalu, demikian Reuters.(ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *