oleh

Dandim 0903 Salurkan Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

TANJUNG SELOR – Masa pandemi Covid-19 ini yang bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Kodam VI Mulawarman Ke-62, Kodim 0903 Tanjung Selor memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak oleh wabah Covid-19.

“Kemarin kita adakan bakti sosial di Tana Lia dan hari ini kita lanjutkan di Kecamatan Peso berupa pemberian sembako kepada warga,” ungkap Dandim 0903 TSR Kolonel Inf. Sapta Marwindu Ibraly kepada benuanta.co.id, Selasa 14 Juli 2020.

Dia mengatakan, saat ini sebagian besar warga kehilangan mata pencaharian dan kehilangan pekerjaan. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, maka harus mencari alternatif lain. Kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat pun didambakan untuk memberikan bantuan. “Kita hadir di tengah-tengah masyarakat untuk meringankan bebannya,” jelasnya.

Warga begitu antusias dalam kegiatan HUT Kodam VI Mulawarman ini. Dirinya berharap apa yang sudah disalurkan bermanfaat. “Saya harapkan bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Menjadi pejabat baru di Kodim 0903 TSR, kehadiran Sapta Marwindu di Kecamatan Peso Kabupaten Bulungan dan Kecamatan Tana Lia, Kabupaten Tana Tidung (KTT) ini sebagai perkenalan awal. “Karena baru menjabat maka saya harus tahu wilayah ini,” pungkasnya. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed