Suami Melaut, Istri Hamil Tua Ditemukan Meninggal di Selumit Pantai

TARAKAN – Warga Kelurahan Selumit Pantai, RT 19 dihebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan yang tengah hamil tua di kediamannya, Jumat 10 Juli 2020.

Kapolres Tarakan, AKBP Fillol Praja Arthadira melalui Kanit Resum AIPTU Arief Riyadi Safei mengatakan, perempuan tersebut ditemukan dalam kondisi hamil tua di kamarnya.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1568 votes

“Perempuan itu sudah hamil 8 bulan lebih, dan kejadiannya diperkirakan saat suaminya sedang tidak berada di rumah karena pergi ke laut bersama adiknya,” ujarnya kepada benuanta.co.id, Sabtu 11 Juli 2020.

Baca Juga :  Polling Pilgub Kaltara Maret 2024, Zainal Paliwang Kokoh di Puncak

Dari keterangan suaminya, saat hendak pergi ke laut subuh Jumat, kondisi istri masih seperti biasanya, namun setelah pulang sore harinya, suami sudah mendapati keadaan istrinya tak bernyawa.

Untuk visum sementara, saat ditemukan, korban dalam keadaan tak bernyawa dan sudah pecah ketuban, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Namun suaminya mengaku kondisi istri sering muntah-muntah sebelum ditinggal melaut. Tetangga juga sempat mengobrol dengan korban,” jelasnya.

Baca Juga :  Harga Telur Ayam Ras Mulai Tembus Rp 72 Ribu

“Dugaan sementara, mungkin karena panik ingin melahirkan,” tambahnya.

Sementara ini, suami masih mengurus pemakaman, dan kepolisian masih menunggu keterangan lanjutan dari suami. “Mereka hanya tinggal berdua, suaminya akan diselidiki lebih lanjut,” tutupnya.(*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa

Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *