oleh

Terdampak Covid-19 dan Kurang Mampu, Kapolres Bulungan Berikan Bantuan Sembako

TANJUNG SELOR – Sudah menjadi rutinitas, Patroli Peduli yang berjalan setiap hari Jumat begitu menyentuh masyarakat yang terdampak Covid-19. Dipimpin langsung Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro bersama Sat Binmas Polres Bulungan memberikan bantuan sembako kepada warga.

“Bakti Sosial Polres Bulungan ini, bertujuan dalam membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19,” ungkap Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro kepada benuanta.co.id, Jumat 10 Juli 2020.

Kegiatan ini terlaksana selepas pelaksanaan salat Jumat, dengan menyasar warga yang selama ini belum terbantukan. Kata dia warga yang layak dibantu itu warga yang kurang mampu untuk membeli bahan pokok dan warga yang terpapar Covid-19.

“Yang kita berikan berupa tali asih atau santunan dan sembako seperti beras, telur, gula, kopi, minyak makan, kecap dan sarden,” sebutnya.

Adapun nama warga penerima Bansos di antaranya Abdullah warga RT 17, Tanjung Rumbia, Kelurahan Tanjung Selor Hilir dan Saodah warga Gang Meranti Dua, RT 49, Jalan Katamso Kelurahan Tanjung Selor Hulu.

“Sembako tersebut didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19 dengan sistem Door To Door dengan mengutamakan prinsip social dan physical distancing,” pungkasnya. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed