oleh

Disinggung Soal Pilgub, Indrajit : Saya Masih Akan Fokus Layani Masyarakat Sebagai Kapolda

TARAKAN – Beredarnya isu Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs. Indrajit SH akan mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Kaltara mendatang, menjadi pertanyaan publik.

Saat diwawancarai awak media, Indrajit mengatakan masih akan fokus mengemban jabatannya sebagai Kapolda Kaltara. “Sampai saat ini saya masih Kapolda dan akan tetap fokus melayani masyarakat dengan jabatan ini,” ujarnya.

“Terkait Pemilihan Gubernur, saya hanya akan melayani masyarakat dan menjalankan tugas sebagai Kapolda Kaltara,” tambahnya.

Indrajit menjelasan, pihak-pihak yang datang untuk berdiskusi dengannya, hanyalah dengan kepentingan untuk membahas persiapan pengamanan Pilkada mendatang.

“Kita harap pilkada akan berjalan sama seperti pada saat pemilu tahun lalu, di saat Kaltara menjadi salah satu provinsi paling aman di Indonesia,” terangnya.

Selain itu, Kapolda Kaltara juga memberikan masukan kepada para calon maupun setiap pendukung-pendukung calon. “Baik kalah maupun menang sudah berada di tangan dan rencana yang maha kuasa. Terimalah apa saja hasilnya,” ungkapnya.

“Jabatan itu adalah amanah, yang menentukan adalah yang maha kuasa. Saya akan tetap menjalankan amanah sebagai Kapolda dan akan tetap fokus menjaga Kamtibmas,” tegasnya.(*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed