oleh

Butuh Satu Kursi Lagi, Najamuddin-Ari Yusnita Segera Deklarasi

TARAKAN – Menjadi pasangan H. Najamudin sebagai bakal calon (Balon) Pemilihan Bupati (Pilbup) Bulungan, dr. Ari Yusnita mengaku telah mempersiapkan segala tahapan. Mulai dari program hingga mendapatkan restu dari partai pengusung untuk bertarung di Pilkada 2020.

Meski saat ini menjadi pasangan muda dalam kontestasi menuju Pilkada Bulungan, perempuan yang juga menjadi Ketua Garnita Malahayati DPW Nasdem Kaltara ini menyebut tetap pede untuk membawa perubahan dengan segala program yang membangun untuk Kabupaten Bulungan.

“Pak H. Najamudin dengan saya kan sudah berpengalaman di legislatif saya di DPR RI dan beliau di DPRD kota dan provinsi, otomatis kan kami sudah punya gambaran tentang Bulungan dan desa-desa mana apa yang perlu diperbaiki. Kalau kami sih optimis pede untuk berbenah supaya Bulungan lebih maju kedepannya,” ujar dr. Ari Yusnita, kepada benuanta.co.id, Kamis (9/7/2020).

“Usia itu tidak menjadi patokan ya untuk memimpin, yang penting kita punya keyakinan, punya niat yang tulus, dan niat untuk memajukan daerah kita, apa lagi untuk Kabupaten Bulungan banyak yang harus diperbaiki,” sambungnya.

Sementara untuk target kursi dan parpol sendiri, ia menyebut hanya tinggal mencari 1 kursi untuk mengikuti kontestasi Pilkada Bulungan, yang mensyaratkan agar mengumpulkan 5 kursi. Sebab, keduanya sudah mengantongi 2 Parpol, yakni partai Demokrat yang mana memiliki 2 kursi, begitu pun dengan Nasdem.

“Berarti tinggal 1 kursi lagi yang belum kami eksekusi, untuk sekarang kami sudah melakukan lobi-lobi di DPP dan teman-teman partai yang akan mengusung kami. Sudah ada komunikasi, nanti kalau sudah ada rekomendasi baru kita bisa ngomong ya,” sebutnya.

“Semua proses sudah dilalui, seminggu yang lalu dari partai Nasdem sudah keluar rekomendasi untuk mengusung pak H. Najamuddin dengan saya, dr. Ari Yusnita. Dan setelah tahapan itu selesai akan kita deklarasikan,” tukasnya.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed