Satgas TMMD Garap MCK di SD Islam Terpadu Sepila Desa Makmur

NUNUKAN – TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) wilayah Perbatasan terus melakukan pengerjaan sasaran dengan cepat, tepat dan mengedepankan kualitas bangunan yang baik.

Saat ini, pembangunan pekerjaan pembangunan MCK di salah satu SD yakni sekolah dasar Islam Terpadu Sepila saat ini telah dilakukan di Desa Makmur Kecamatan Tulin Onsoi Kabupaten Nunukan, dan kini hasilnya sudah mulai terlihat.

Dandim 0911/Nunukan Letkol Czi Eko Pur Indriyanto mengatakan, pekerjaan semua ini tidak terlepas dari aktivitas personel satgas TMMD dengan semangat kegotong-royongan bersama elemen masyarakat di Desa Makmur Kecamatan Tulin Onsoi, progres pembangunan MCK sudah capai 22 persen.

Baca Juga :  Bikin Resah Warga Akibat Hobi Mencuri, Pemuda di Sebatik Ditangkap Polisi

Ditambahkan Kepala Desa Makmur Mulyana menyampaikan, bahwa sarana MCK ini tentu sangat diperlukan sekali, khususnya para siswa dan siswi yang saat ini tidak perlu khawatir lagi harus menunggu pulang ke rumah atau membuang air sembarangan.

“Semoga dengan adanya program TMMD Kodim 0911/Nunukan akan terus bisa berkelanjutan. Apa lagi saat ini pembangunan MCK di SD Islam Terpadu Sepila inikan dapat berguna untuk Siswa dan Siswi serta para guru pengajar menjadi lebih nyaman,” Kata Mulyana, Rabu (8/7/2020). (*)

Baca Juga :  PMI Masuk Bui Gegara Rekrut Calon Pekerja Ilegal 

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *