oleh

PKL Alun-Alun Nunukan Bersyukur Bisa Berjualan Lagi dengan Kebijakan Menuju New Normal

NUNUKAN – Pedagang Kaki Lima (PKL)  di Kabupaten Nunukan, khusunya di Alun-Alun Kota Nunukan menyambut baik rencana pemerintah daerah terhadap penerapan new normal, di tengah wabah covid-19 yang belum juga ditemukan vaksin yang hingga saat ini.

Hal itu diungkapkan Syahril dan Andini selaku PKL Alun-Alun Kota Nunukan. Tentu dengan diterapkan new normal ini dapat dinilai baik, karena dapat menolong sektor usaha mereka yang dapat produksi lagi. Mereka juga mengakui saat adanya wabah itu mereka mengalami kerugian.

“Alhamdulillah saat ini usaha kami sudah dapat berjalan dengan baik, di tengah menuju new normal, walaupun harus menaati protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus. Itu wajib harus dilakukan,” kata Syahril kepada benuanta.co.id, Selasa (7/7/2020).

Baca Juga :  Simpan Sabu di Kotak Susu, 4 Pengedar Jaringan Kaltara - Sulsel Ditangkap

Lanjut dia, ia dan kawannya berharap dalam penerapan kebijakan baru dari pemerintah daerah dan aparat dapat mengontrol masyarakat dalam menjalani protokol kesehatan.

“Semoga wabah covid-19 ini segera terselesaikan dan dapat hilang, sehingga pengunjung di luar pulau Nunukan dan masyarakat Nunukan sendiri kembali menikmati keindahan dan makanan khas Nunukan dan jajanan yang ada di sekitaran Alun-Alun Nunukan Kalimantan Utara,” tutupnya.(*)

Baca Juga :  Presiden Jokowi Berencana Hentikan Ekspor CPO

Reporter: Nasrul/Darmawan

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *