Mantap! Situs Berita Benuanta.co.id Rangking 1 Terpopuler di Kaltara

TARAKAN – Kerja keras tim cyber benuanta.co.id membuahkan hasil dalam upaya menyajikan informasi kepada masyarakat Kalimantan Utara (Kaltara). Ini setelah benuanta.co.id berhasil menjadi nomor satu terpopuler sebagai situs berita yang sering dikunjungi pembaca berdasarkan data dari alexa.com per Selasa 7 Juli 2020.

Ini merupakan sebuah keberhasilan tim dalam membangun sebuah portal berita untuk menyajikan beragam informasi untuk masyarakat Kaltara. Tak hanya dari tim redaksi, namun juga ada peran dari tim IT, tim produksi, hingga tingkat manajemen yang selalu memberi support.

Rangking Alexa.com per Selasa 7 Juli 2020 untuk media di Kaltara

“Sebuah kebanggaan bisa menjadi situs berita yang menjadi andalan warga Kalimantan Utara. Kami akan terus bekerja untuk berupaya menyajikan informasi yang bermanfaat untuk masyarakat,” terang Direktur Utama benuanta.co.id, Nur Aksa Yahya.

Baca Juga :  Taman Berlabuh, Salah Satu Destinasi Favorit untuk Ngabuburit

Sementara itu di rangking kedua setelah benuanta.co.id ada newstara.com, posisi ketiga kayantara.com, dan di posisi keempat dan kelima diduduki korankaltara.com dan fokusborneo.com.

Untuk rangking tingkat nasional benuanta.co.id berada di posisi 6.009, dan di tingkat dunia di peringkat 434.590.

Untuk diketahui, benuanta.co.id ini lahir sejak awal Oktober 2018, atau berusia 1 tahun 9 bulan. Di usia yang terbilang masih bayi ini, benuanta.co.id yang memiliki tagline “Bacaannya Masyarakat Kalimantan Utara” akan terus bekerja keras memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kaltara.(*)

Baca Juga :  Buka Bersama, Pj. Wali Kota dan Gubernur Bagikan Bantuan Beras ke Petugas Kebersihan

 

Reporter: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *