oleh

Setelah Dilakukan Pencarian, Azimain Ditemukan Dalam Kondisi Tak Bernyawa

NUNUKAN – Azimain (29) yang dilaporkan hilang sejak hari Sabtu (4/7) lalu, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, pada Ahad (5/7/2020).

Komandan Pos SAR Nunukan, Anggi Endra Mulyawan mengatakan, sekira pukul 18.10 Wita Tim Sar Gabungan telah berhasil menemukan korban dalam kondisi meningal dunia dengan radius + 500 M mengarah ke hilir.

Baca Juga: Warga Sebuku Mencari Udang di Seruyung Dilaporkan Menghilang

“Korban langsung kami lakukan evakuasi menuju ke Sebuku untuk diserahkan ke keluarga korban untuk dimakamkan,” kata Anggi.

Sedangkan saat itu cuaca berawan ombak teduh dan arah angin, barat laut ke timur laut.

Diberitakan sebelumnya, Azimain (29) warga Desa Pembeliangan, Kecamatan Sebuku, Kabupaten Nunukan, dilaporkan hilang sejak hari Sabtu 04 Juli 2020 lalu.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tarakan Anggi Endra Mulyawan mengatakan, mendapatkan informasi dari istri korban yakni Nilam sekitar 07.15 Wita, pada Ahad 05 Juli 2020.

“Azimain ini dilaporkan hilang karena belum pulang dari kemarin, yang mana ia sempat pamit membawa perahu mencari udang di Seruyung. Pada pukul 10.00 Wita korban bertolak mencari udang dari sebuku ke seruyung dengan cara nyetruma,” kata Anggi,

Berdasarkan informasi tersebut, Tim SAR melakukan penyisiran lokasi di tempat terakhir korban menyetrum udang atau di koordinat 03°56’46.8″N – 117°14’50.0″E dengan jarak tempuh dari pos Basarnas Nunukan memakan waktu sekitar satu setengah jam.(*)

 

Reporter: Darmawan
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed