Dapat Rekomendasi Hanura, Laura-Hanafiah Didukung Tokoh Pemuda Mansalong

NUNUKAN – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020, mulai terkuak ke publik siapa saja yang akan bertarung. Salah satunya adalah Hj. Asmin Laura Hafid SE MM yang akan berpasangan dengan H. Hanafiah, SE, M.Si di Pilkada Nunukan. Pasangan ini pun telah mendapat dukungan dari Partai Hanura berdasarkan Surat Keputusan (SK) dengan Nomor 024/B.3/DPP-Hanuara/III/2020, yang ditandatangani di Jakarta, 12 Maret 2020 lalu oleh Ketua Umum pusat, yaitu Dr. Oesman Sapta dan Sekjen Gede Pasek Suardika, SH, MH.

Baca Juga :  121 CJH Nunukan Disuntik Vaksin Meningitis

Calon pendamping Hj. Asmin Laura Hafid, yang akan bertarung di Pilkada 2020 ini adalah seorang birokrat dan tentu dalam waktu dekat harus mengundurkan diri dari jabatannya. H. Hanafiah saat ini masih aktif menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Nunukan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1988 votes
Surat Keputusan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati di Nunukan dari Partai Hanura

Salah satu tokoh pemuda Mansalong, Kecamatan Lumbis, Pangeran Eddy mengatakan, setelah mengetahui majunya Hj Asmin Laura Hafid dan H. Hanafiah yang akan berpasangan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di Nunukan, ia mengaku sangat gembira.

Baca Juga :  Bea Cukai Nunukan Sebut Ekspor Minyak Kemiri ke Malaysia Tidak Dikenakan Cukai

“Majunya Hj. Asmin Laura Hafid dan H. Hanafiah ini tentu agar membawa perubahan Nunukan lebih baik lagi, dan saya yakin keduanya memiliki kepedulian yang sangat besar kepada warga, dan dapat merangkul semua etnis yang ada di Kabupaten Nunukan,” kata Eddy kepada benuanta.co.id, Sabtu (4/7/2020).

Ia juga mengajak pemuda dan masyarakat agar tetap kondusif dalam menjaga keamanan daerah masing-masing, agar pilkada 2020 berjalan dengan aman dan tertib. (*)

Baca Juga :  Imigrasi Masih Periksa Intensif WNA Pembawa Kosmetik Ilegal dari Malaysia

 

Reporter Darmawan
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *