oleh

Tak Terima Ditegur Pria Tak Berbaju Serang Anggota Sabhara Pakai Sajam

NUNUKAN – Seorang pria tidak dikenal melakukan penyerang terhadap anggota Sabhara Polres Nunukan, saat ditegur sedang menghisap lem dipangkalan haji Mohtar, Kelurahan Nunukan Timur, kecamatan Nunukan pada Kamis 2 Juli 2020, sekira 15.00 Wita.

Saat dikonfirmasi Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar SIK, melalui Humas Polres Nunukan, Iptu M. Karyadi, membenarkan hal itu.

Dipangkalan haji Mohtar, sekitar pukul 15.00 Wita, anggota Sabhara Polres sedang pulang dari piket saat itu melihat ada anak muda sedang menghisap lem dan di tegur oleh anggot polres.

“Dek kamu jangan seperti itu, itu dapat dihat anak-anak disini tidak bagus. Tidak trima di tegur dengan perkataan anggota pria itu langsung mengeluarkan sebilah badiknya,” kata Karyadi,. Kepada benuanta.co.id,

Lanjut dia, pria yang tidak dikenal itu mengejar anggota hingga terjatuh ke selokan, dan warga setempat menghubungi petugas adanya kejadian tersebut , selanjutnya personil polres dan Polsek tiba di TKP.

“Tersangka langsung lari dan sempat sembunyi, namun tidak begitu lama tersangka berhasil diamankan,” jelasnya.

Lebih lanjut Karyadi menghimbau kepada masyarakat agar menjaga situasi Kamtibmas, agar tidak terulang kejadian tersebut. Tidak boleh melawan petugas atau pemerintah apalagi sedang bertugas, membawa senjata tajam untuk mengancam jiwa bisa di jerat UU Darurat No 12 tahun 51 ancaman 12: tahun maksimal
Masyarakat harus patuh hukum. Junjung tinggi Hukum jangan melanggar. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed