oleh

Listrik Padam Sementara Mulai Pukul 09.00 wita, Ini Wilayah Padam

TARAKAN – disampaikan pada Rabu 1 Juli 2020 pukul 09.00-11.00 wita akan dilakukan pemadaman sementara Penyulang Tarakan 04 Zona 1 sehubungan dengan pekerjaan pemeliharaan emergensi Load Break Switch (LBS) Sesanip.

Manager PT. PLN UP3 Tarakan, Suparje Wardiyono mengatakan pemadaman dilakukan untuk memperbaiki operasi LBS karena pisau LBS Sesanip terjadi overheating saat dilakukan inspeksi pada malam hari dengan visual maupun dengan alat thermovision. Tarakan 04 Zona 2, tetap menyala karena disuplai dari Jalur lainnya yaitu dari Tarakan 10.

“Daerah yang mengalami pemadaman sementara karena pemeliharaan emergensi LBS Sesanip pada Rabu, 1 Juli 2020 sebagai berikut meliputi sebagian Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Aki Balak,” ujarnya kepada awak media, Rabu 1 Juli 2020.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan tersebut dan berupaya menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan jadwal dan lebih cepat penyelesaiannya. Kami mengucapkan terima kasih atas permaklumanmya. Pekerjaan ini sebagai dukungan tahapan upaya peningkatan pelanggan untuk Sistem Tarakan,” tutupnya.(*)

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed