oleh

Terdampak Covid-19, Keluarga Purnawirawan dan Warakawuri Dapat Paket Sembako

MALINAU – Atasi dampak pandemi Covid-19, Polres Malinau kembali membantu warga dengan sejumlah paket sembako yang dibagikan oleh personil gabungan Polres Malinau dan Babinsa Kodim 0910 Malinau.

Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha S.I.K, SH. MH. Melalui Kabag Sumda Polres Malinau Kompol Parlagutan Simanjuntak menjelaskan dalam kegiatan bakti sosial kali ini pihaknya tidak hanya memberikan bantuan kepada warga malinau saja melainkan juga memberikan sejumlah bantuan kepada para keluarga besar polisi dan para tokoh agama Malinau yang ikut terdampak Covid-19.

“Kita di polisi kan punya keluarga purnawirawan dan warakawuri yang tentu mereka juga pasti terdampak jadi kita bantu lah sesuai amanat dari komando Polri,” jelasnya lagi.

“Sedangkan untuk tokoh agama yang kita bantu, itu dari seleksi kita karena biasanya ada rumah ibadah yang jarang tersentuh bantuan. Jadi kitalah yanh bantu,” ungkap Kabag Sumda Polres Malinau.

Kompol Parlagutan Simanjuntak juga menjelaskan, kalau dalam kegiatan kali ini pihaknya tidak sendiri karena dibantu juga oleh kodim 0910 Malinau untuk membagikan sembako yang telah dipaket dengan rapi.

“Total ada 2,2 ton beras dan sembako lainnya yang telah kita paketnya. Sedangkan dalam pelaksanaan bakti sosial kali ini. Kita kembali melibatkan kodim karena kita memiliki sinetegritas kerja bersama Polri dan TNI,” tutupnya.(*)

Reporter: Osarade
Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed