oleh

Satlantas Malinau Bagi-bagi SIM Gratis Untuk yang Lahir Tanggal Ini

MALINAU – Sambut hari Bhayangkara yang ke-74, Satlantas Polres Malinau membagikan sejumlah suvernir termasuk Surat Izin Mengemudi (SIM) kepada warga, yang lahir tepat bersamaan hari Bhayangkara.

Saat ditemui oleh media Benuanta, Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha SH MH, melalui Kasat Lantas Polres Malinau IPTU Yudi Pribadi SH, menjelaskan kalau pembagian sejumlah suvenir kepada warga merupakan salah satu agenda kegiatan untuk memperingati hari
bhayangkara ke-74 atas komando Kepolisian Republil Indonesia (Polri).

“Ada sembako bagi yang terdampak Covid-19 dan ada juga pembagian SIM. Khusus untuk warga yang lahir pada 1 hingga 3 Juli,” kata IPTU Yudi Pribadi SH.

IPTU Yudi juga mengungkapkan dalam kegiatan ini ada 11 warga Malinau yang beruntung mendapatkan pelayanan SIM secara gratis dan ia pun berharap agar kepada para warga itu untuk memanfaatkan SIM yang telah didapatkan dengan sebaik-baiknya.

“Selama sebulan ini ada 11 warga yang daftar jadi semuanya berhak mendapatkan SIM yang sebenarnya di sponsori oleh salah satu Bank” ungkapnya lagi.

“Dan semoga para warga nantinya, dapat memengang tanggung jawab dari sebuah SIM untuk tidak melanggar Lalu lintas lagi,” tutupnya.(*)

Reporter:: Osarade
Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed