oleh

Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolda Kaltara Ziarah ke Makam Pahlawan

TANJUNG SELOR – Dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs. Indrajit SH beserta sejumlah Pejabat Utama (PJU) melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Telabang Bangsa Tanjung Selor, Senin 29 Juli 2020 tadi pagi.

Ziarah ini sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah berkorban darah dan nyawa untuk memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Sehingga sebagai penerus bangsa agar tidak lupa sejarah perjuangan para pahlawan bangsa yang telah gugur.

Kapolda mengatakan, untuk meraih kemerdekaan bangsa ini mahal harganya. Banyak nyawa gugur di medan juang. Sehingga kemerdekaan yang telah diraih ini baiknya diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

Dalam ziarah itu, Kapolda juga melaksanakan kegiatan tabur bunga di pusara makam pahlawan yang diikuti oleh para pejabat utama Polda Kaltara dan anggota.

Untuk diketahui, Hari Bhayangkara tahun ini mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Prosuktif”. Dalam rangkaiannya, sebelumnya Kapolda juga melakukan bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang terkena imbas covid-19 yang penghasilannya berkurang.

Selain itu juga menyasar warga yang terkena PHK dan tidak punya penghasilan akibat covid-19 ini. Juga warga yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah daerah maupun pusat.(*)

 

Sumber: Bid Humas Polda Kaltara
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed