Dapat Surat Tugas Dari Demokrat, Najamuddin Syaratkan Pasangannya Punya Kursi

TARAKAN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bulungan H. Najamuddin, SE semakin mantap untuk maju di Pilkada Bulungan. Hal ini setelah mendapat surat tugas dari Partai Demokrat untuk maju dalam di Pilkada Bulungan 2020.

“Yang jelas perahu Demokrat sudah sama kita, dan saya anggota DPDR Provinsi Kaltara fraksi Demokrat. Berarti perahu Demokrat sudah merapat, bukan lagi merapat, tapi saya sudah dapat surat tugas,” ujar H. Najamuddin, SE saat ditemui benuanta.co.id, Ahad (28/6/2020).

Lebih dalam, mengenai pasangan yang bakal menemaninya maju di Pilkada Bulungan, Ia menegaskan, agar calonnya harus bisa membawa parpol untuk mengisi perahu pemilihan tersebut.

Baca Juga :  Aksi Sosial Bantu Warga Terdampak Kebakaran

“Biar bagaimana pun calon wakil saya harus bisa membawa perahu, walau pun perahunya sudah cukup 5 yang kami klaim. Demokrat sudah pasti, dan tiga lagi saya tidak bisa sebut karena ini merupakan strategi,” tegasnya.

“Yang jelas, kalau (masyarakat) ingin mengetahui siapa pendamping saya, perahu mana saja yang sudah selesai, nanti pada saat deklarasi. Karena kalau tidak ada halangan, hari Selasa ini ke Jakarta untuk bertemu calon wakil saya. Untuk memastikan, bagaimana tindak lanjut perahu beliau. Tapi dia sudah menginformasikan ke saya, kalau perahunya sudah 90 persen,” tandasnya.(*)

Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Bulungan Gelar Sosialisasi Manfaat Program Sektor Jasa Konstruksi

Reporter : Yogi Wibawa
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *