oleh

Polsek Tarakan Timur Kerja Bakti Bersama Komunitas Benteng di Islamic Center

TARAKAN – Dalam rangka Hut Bhayangkara ke-74, Kepolisian Sektor (Polsek) Tarakan Timur mengadakan kerja bakti bersama dengan komunitas Benteng di Masjid Baitul Izzah (Islamic Center) Tarakan, Ahad 28 Juni 2020.

Kapolsek Tarakan Timur melalui Wakapolsek Tarakan Timur, Ipda Wahyudin mengatakan telah mendapatkan laporan dari masyarakat, Masjid Baitul Izzah kurang nyawan untuk beribadah dikarenakan kotoran yang banyak menempel di permukaan lantai.

“Kita mendapatkan laporan, masyarakat kurang nyaman dengan kondisi kebersihan di masjid ini, oleh karena itu kami inisiatif bersama-sama dengan komunitas benteng melaksanakan kegiatan kerja bakti,” ujarnya kepada benuanta.co.id, Ahad 28 Juni 2020.

Wahyudin menjelaskan, dalam kerja bakti ini Polsek Tarakan Timur menggerakan sebanyak 30 personil bersama dengan komunitas benteng menjadi sekitar 50 orang.

“Kita sebenarnya baik dari Polsek maupun komunitas Benteng banyak mengerahkan personil, namun karena kondisi cuaca pagi ini yang kurang mendukung, beberapa personil berhalangan hadir,” terangnua.

Selain itu, selama wabah Covid-19 masih berlangsung, Polsek Tarakan Timur bersama komunitas benteng juga berencana akan melakukan kegiatan kerja bakti tersebut secara rutin.

“Ini hanya awal dari kegiatan kami, kita juga menunggu laporan dari masyarakat masjid mana yang butuh dilakukan kerja bakti, target kami kita adakan kegiatan ini sebanyak seminggu sekali. Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat” tutupnya.(*)

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed