oleh

Satlantas Polres Malinau Bagikan Ratusan Masker dan Hand Sanitizer

MALINAU – Setelah sukses melakukan aksi donor darah, beberapa waktu yang lalu. Kini Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Malinau kembali menggelar aksi sosial dengan membagikan perlengkapan Kesehatan ringan kepada para warga diseputaran Jalan Malinau.

Aksi tersebut dilakukan untuk memperingati hari Bhayangkara yang ke-74. Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha,.SH. M.H melalui Kasat Lantas Polres Malinau IPTU Yudi Pribadi SH mengatakan kalau aksi sosial ini akan dilakukan selama beberala hari kedepan bersama dengan personel satuan polisi lainnya.

“Kami membagikan masker dan hand sanitizer kepada para warga yang kita jumpai di jalan. Dikegiatan nanti akan ada aksi seperti ini juga. Namu, gabungan dengan personel dari satuan lain,” kata Kasat Lantas IPTU Yudi Pribadi SH.

Tak hanya membagikan perlengkapan kesehatan saja, Satlantas Polres Malinau juga memberikan edukasi Kepada warga yang dijumpai mengenai pentingnya menjaga protokol kesehatan saat sedang berpergian keluar rumah. Hal ini dilakukan karena masih saja ada warga kedapatan masih tidak menggunakan masker saat berpergian.

“untuk warga yang tidak menggunakan masker itu tidak kita beri sanksi tapi hanya edukasi saja, lalu kita berikan masker,” ungkapnya lagi.

“Dan kebanyakan dari mereka beralasan lupa hingga maskernya tertinggal dirumah dan saya berharap kepada warga untuk tidak mengulangi hal tersebut agar Malinau tetap menjadi zona hijau,” tutupnya.(*)

Reporter: Osarade
Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed