oleh

Polda Kaltara Bagikan Buku Pedoman Polri Menghadapi Covid-19 dari Mabes Polri

TANJUNG SELOR – Seperti diketahui bahwa pandemi virus Corona atau covid-19 di Indonesia semakin meningkat setiap harinya. Ini ditandai dengan bertambahnya jumlah masyarakat yang terjangkit.

Covid-19 ini memberikan dampak serius bagi kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara, baik segi politik, ekonomi, sosial, budaya, maupun pertahanan dan keamanan.

Oleh karena itu, sebagai bagian dan upaya kesiapsiagaan dalam menghadapi hal tersebut, maka penting bagi institusi Polri untuk menyusun buku pedoman Polri menghadapi covid-19.

Polda Kaltara pada kesempatan apel pagi, Jumat 26 Juni 2020, membagikan buku pedoman Polri menghadapi Covid-19 yang dibagikan secara simbolis oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Erwin Zadma,S.I.K. kepada seluruh personel Polda Kaltara, di Mapolda Kaltara.

Buku ini ditujukan untuk setiap personel Polri di seluruh wilayah Indonesia khususnya yang bertugas di lapangan. “Semoga buku ini bermanfaat serta menjadi referensi dan acuan yang jelas dalam melakukan kesiapsiagaan menghadapi covid-19 ke depan,” harap Kapaldo Kaltara Irjen Pol. Drs. Indrajit SH melalui Kabid Humas AKBP Berliando SIK.(*)

Sumber: Bid Humas Polda Kaltara
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed