oleh

Baksos Serentak di Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolda Bagi Sembako dan 8,7 Ton Beras

TANJUNG SELOR – Dampak sosial ekonomi maupun keamanan yang timbul akibat pandemi covid-19 ini perlu diantisipasi dengan baik. Polri pun terus bergerak untuk mengurangi dampak yang dirasakan masyarakat, salah satunya di Kalimantan Utara.

Bertepatan dengan Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini, dengan mengambil tema ”Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”, sangat tepat dimaknai bahwa Polri sebagai alat negara yang bertugas memelihara Kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat. Terlebih dalam masa sekarang ini.

Bakti sosial (Baksos) serentak pun dilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19. Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Drs. Indrajit SH pun memberikan bantuan paket sembako dan beras sebanyak 8,7 ton kepada masyarakat terdampak covid-19, Jumat 26 Juni 2020.

“Sebelumnya kita juga sudah membagikan sembako ke daerah-daerah di Kaltara saat melakukan kunjungan ke pilot projeck Kampung Trengginas beberapa waktu lalu. Ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahu,” terang Kapolda Kaltara melalui Kabid Humas AKBP Berliando SIK kepada benuanta.co.id.

Dalam baksos serentak yang dilaksanakan Rabu tadi, Kapolda pun menyalurkan langsung bantuan tersebut dan disambut sangat antusias warga. Salah satunya Andi Ruslan, yang mengalami Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) di masa covid-19 ini.

“Saya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan Bapak Kapolda Kaltara di Hari Bhayangkara ini. Semoga Polri semakin jaya dan maju terus,” terang Andi Ruslan.(*)

 

Sumber: Bid Humas Polda Kaltara

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed