Bawa Pergi Hp Orang Diam-diam, Perempuan Ini Terekam CCTV

NUNUKAN – Seorang ibu terekam kamera CCTV mencuri handphone (HP) di salah satu toko bengkel motor di jalan Pasar Lama, Kelurahan Nunukan Utara, Kabupaten Nunukan.

Beredar video yang berdurasi 2.24 menit itu tampak seorang ibu yang menggunakan helm, memakai masker dan tas jinjing yang dikenakan ditaruh di atas kaca, yang terlihat ada HP milik karyawan bengkel yang terletak di atas kaca tersebut.

“Dia berdiri di dekat HP sambil buka tas dan mengambil HP di dalam tas, ibu itu sempat bergeser ke kanan dan tidak lama itu ia kembali ke posisi awal dan melihat situasi aman, dia langsung saja mengambil hp tersebut dan memasukkan kedalam tasnya dan langsung pergi,” ungkap pemilik Hp yang raib, Mahatir.

Baca Juga :  BP3MI Kaltara Fasilitasi Pemulangan PMI Bermasalah ke Daerah Asal

“Ada ibu-ibu kesini beli alat motor,
lalu saya melayaninya, cari alat motor yang si ibu cari ini, setelah itu si ibu Langsung pamit pulang. Menjelang beberapa waktu baru sadar kalau HP saya hilang,” sambungnya kepada benuanta.co.id, Rabu (24/6/2020).

Lanjut dia, aksinya ini juga dapat terlihat dari rekaman cctv dan sampai saat ini pelaku belum diketahui dimana keberadaannya. (*)

Baca Juga :  Usulan Musrenbang se-Kecamatan Nunukan Telah Terinput di SIPD

Reporter: Nasrul/Darmawan
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *