oleh

4 Tahun Kepemimpinan, Bupati Nunukan Kembali Gelar Dialog dan Silaturahmi

KALI INI MENGUNDANG FORKOPIMDA HINGGA ORGANISASI MASYARAKAT

NUNUKAN – Memasuki 4 tahun masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Nunukan yakni Hj. Asmin Laura Hafid SE MM, dengan H. Faridil Murad, S.E., M.T, kembali mengadakan dialog dan silaturahmi bersama forkopimda, instansi vertikal, organisasi keagamaan dan organisasi masyarakat di Kabupaten Nunukan. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Bupati Lantai 5, Rabu 24 Juni 2020, sekitar 09.00 Wita.

Seperti diketahui, sebelumnya kegiatan serupa dilaksanakan bersama camat, dan ketua RT yang ada di Kabupaten Nunukan. Dialog kali ini, mengangkat tema komonikasi harmonis untuk sinergitas pembangunan Nunukan, dalam menyambut tatanan kehidupan normal baru.

Kegiatan tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan, dengan melaksanakan pengecekan suhu, menggunakankan masker dan hand sanitizer.

Dikatakan Laura, dialog dan silaturahmi seperti ini sudah sering dilakukan, kali ini lebih teknis dengan melibatkan pihak-pihak yang terkait. Terutama membahas masalah yang urgent sesuai dengan perkembangan masalah di masyarakat.

“Kegiatan seperti ini justru dari aspirasi masyarakat kita, tokoh-tokoh masyarakat yang meminta kepada pemerintah daerah,” Kata Laura, Rabu (24/6/2020).

Lanjut Bupati Laura, ini juga salah satu wadah bertemunya forkopimda dengan perwakilan masyarakat. Sehingga jika adanya masalah yang dirasakan oleh masyarakat yang berhubungan dengan TNI-Polri, bisa langsung disampaikan.

Begitu juga jika ada masalah dengan Pemerintah daerah, agar bisa langsung direspons. “Wadah silaturahmi, antara masyarakat dengan kami forkopimda,” jelasnya. (*)

 

Reporter: Darmawan

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed