Jalan Rusak, Warga Tana Lia Mengeluh

TANA TIDUNG – Warga menyampaikan keluhannya terkait kondisi jalan poros di samping TK/SD Terpadu Tana Lia. Tak hanya secara langsung, mereka juga menyampaikan lewat media sosial, facebook.

Kondisi jalan yang rusak cukup parah itu memang membahayakan bagi pengguna jalan. Termasuk mereka yang hendak mengantar maupun menjemput anaknya di sekolah.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1585 votes

Anggota DPRD dari Partai Hanura, Muhammad Dahlan menuturkan, pemerintah harusnya bisa menempatkan prioritas dengan tepat, dan segera memperbaiki jalan itu sebagai salah satu akses utama masyarakat. “Mereka mestinya sadar, bahwa nilai manfaat dan maslahat lebih adalah hal yang utama,” terangnya.

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

“Kami akan terus meminta pada pemerintah agar segera memperhatikan kepentingan utama masyarakat,” tambahnya.

Selain kebutuhan dasar, yakni pendidikan dan kesehatan, jalan adalah sarana penting yang sangat berpengaruh dan menunjang kemajuan bidang lain, termasuk perekonomian masyarakat.

Dahlan mengapresiasi keluhan masyarakat sebagai salah satu bentuk kepedulian pada lingkungan sekitar. “Kritik dan keluhan adalah salah satu wujud partisipasi masyarakat terhadap proses pembangunan daerah”, tutupnya.(*)

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

 

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *