Satgas Pamtas 623/BWU Patroli Lokasi Sabung Ayam

NUNUKAN – Untuk mencegah terjadinya perjudian sabung ayam kembali, Satgas Pamtas Yonif 623/BWU melalukan patroli dan mengecek tempat yang di jadikan perjudian sabung ayam di lahan kebun kelapa sawit yang tidak jauh dari Pos Gabma Simanggaris di Desa Sekaduyan Taka, Kecamatan Seimanggaris, Rabu (17/6/2020).

Patroli dan mengecek yang dipimpin oleh Sertu Arif Samsul Huda bersama 3 anggotanya. Timnya berkomitmen memberantas segala bentuk perjudian termasuk sabung ayam yang kembali bermunculan di beberapa lokasi.

“Kita akan selalu secara rutin untuk berpatroli ke lokasi-lokasi yang dijadikan perjudian sabung ayam, juga memastikan tempat itu tidak digunakan lagi untuk kegiatan judi sabung ayam,” Kata Sertu Arif Samsul Huda.

Baca Juga :  Bobol Rumah dan Konter HP, Mantan PMI Ini Diringkus Polisi

Lebih lanjut dia menyampaikan, kejadian aktifitas sabung ayam memang sudah tidak ada,tetapi masih ditemukan bekas barang yang dijadikan sabung ayam.

Ditambahkan, Danki SSk 2 Kapten Inf Noldi, Patroli ke tempat lokasi yang dijadikan sabung ayam perlu dilakukan secara rutin sehingga tidak membuat resah warga setempat. “Kegiatan ini membahayakan karena dapat merusak moral,” tegasnya.(*)

Baca Juga :  Bea Cukai Nunukan Sebut Ekspor Minyak Kemiri ke Malaysia Tidak Dikenakan Cukai

Reporter: Darmawan
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *