oleh

Masyarakat Mentarang Bangga Dewi Pulsa jadi Pilot Project Kampung Trengginas

MALINAU – Desa Wisata Pulau Sapi (Dewi Pulsa), Kecamatan Mentarang, Kabupaten Malinau, dipilih menjadi pilot projeck Kampung Trengginas oleh Polda Kaltara, untuk menghadapi new normal atau tatanan baru kehidupan.

Untuk melihat kesiapan pencanangan Kampung Trengginas, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs. Indrajit SH bersama Komandan Korem (Danrem) 092 Maharajalila Bgrijen TNI Suratno melakukan kunjungan kerja ke Dewi Pulsa, Jumat 19 Juni 2020, yang didampingi Bupati Malinau, Dr. Yansen TP M.Si.

Dengan ditunjuknya Dewi Pulsa menjadi pilot projeck Kampung Trengginas, mendapat dukungan sejumlah tokoh masyarakat setempat. Seperti yang disampaikan Halius Farang, Ketua Adat Dewi Pulsa.

Halius Farang mengaku sangat bersyukur dengan kunjungan Kapolda dan Danrem ke Dewi Pulsa. “Kami sangat bangga dan berterimakasih bapak Kapolda untuk membentuk Kampung Trengginas. Kami juga berterimakasih atas kebaikan bapak Kapolda atas penghargaan Desa Wisata Pulau Sapi menghadapi covid-19 dengan menjadikan sebagai Kampung Trengginas,” ujarnya.(*)

 

Sumber: Bid Humas Polda Kaltara

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed