Kalapas Nunukan Berganti, Sekda Berharap Pelayanan Lebih Baik

NUNUKAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nunukan Serfianus S.IP, menghadiri pisah sambut pergantian Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas 2B Nunukan, Kamis (18/6) malam. Kalapas Nunukan sebelumnya, Pujiono Slamet, A.Md.IP, SE.,M.Si, akan digantikan Taufiq Hidayat, A.Md.I.P.,S.A.P.,M.A.

Dalam pisah sambut itu juga dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur Sri Yuwono, Kodim 0911/Nunukan, PN Nunukan, Kejaksaan Nunukan, instansi vertikal dan Pimpinan BUMN/BUMD, segenap pejabat serta staf di lingkungan Lapas Kelas 2B Nunukan dan tokoh agama serta tokoh masyarakat .

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1545 votes

Dalam kesempatan itu, Serfianus mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh Pujiono Slamet selama 1 tahun 8 bulan atau 20 bulan di Kabupaten Nunukan sebagai Kalapas Nunukan.

Baca Juga :  BP3MI Kaltara Fasilitasi Pemulangan PMI Bermasalah ke Daerah Asal

“Menjadi harapan kita bersama Lapas Nunukan kedepan akan bisa berjalan semakin baik dengan memberikan pelayanan yang terbaik,” kata Serfianus, Jumat (19/6/2020).

Sementara itu, Pujiono Slamet yang didampingi istrinya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Pemkab Nunukan. Karena telah banyak membantu mulai dari sarana prasarana sampai dengan bangunan.

“Selama 20 bulan ini, saya memohon maaf atas segala sesuatu yang saya tidak sengaja maupun disengaja, dan terimakasih banyak kepada pemerintah daerah, unsur Forkopimda dan TNI-Polri yang telah memberikan dukungan. Mohon doanya supaya kita semua dalam keadaan sehat dan bertambah sukses. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat struktural dan staf yang telah membantu melaksanakan tugas saya sebagai Kepala Lapas dengan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun,” jelasnya.

Baca Juga :  Bupati Laura Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

Kalapas Nunukan yang baru, Taufiq Hidayat mengatakan, banyak harapan untuk membangun keamanan dan ketertiban, khususnya di lingkungan Kabupaten Nunukan. Dalam hal ini, Taufiq meminta bimbingan dari semua pihak terkait.

“Salam perkenalan dari saya Kepala Lapas yang baru, sebelumnya saya juga pernah bertugas sebagai Kalapas Nunukan pada tahun 2009 dengan masa tugas 1 tahun 4 bulan, dan kemudian dimutasi. Mohon dukungan dari semua mitra sekalian dan instansi terkait nantinya dalam melaksanakan tugas di Lapas Nunukan untuk selalu bersinergi,” tutupnya.(*)

Baca Juga :  12 Kasus Karhutla Terjadi di Nunukan Selama 2 Bulan Terakhir

 

Reporter: Darmawan

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *