oleh

Pergi Memancing, 2 Warga Tarakan Dilaporkan Menghilang

TARAKAN – 2 orang warga Tarakan belum kembali saat pergi memancing di Perairan Pulau 3 Mangkudulis Kabupaten Tanah Tidung kaltara sejak Selasa 16 Juni 2020 lalu.

Kepala Kantor Basarnas Tarakan, Amiruddin.A.S.,S.Sos mengatakan telah menerima info dari keluarga korban dan menyatakan hal ini merupakan Kondisi Membahayakan Manusia (KMM), Kamis 18 Juni 2020.

“Kemarin pukul 20.15 wita, kita terima info dari keluarga korban yang mendatangi Kansar Tarakan, mereka menginfokan bahwa pada hari Selasa 16 Juni 2020 sekitar pukul 17.00 wita telah terjadi KMM pada 2 orang dan belum kembali dari memancing di Pulau 3 Mangkudulis Kabupaten Tanah Tidung,” ujarnya kepada awak media, Kamis 18 Juni 2020.

Amiruddin menjelaskan, korban pergi memancing sekitar pukul 08.00 wita mengunakan ketingting dari Juata laut Tarakan, dan pada 17.00 wita teman korban yang menggunakan perahu sempat melihat mereka didaerah Mangkudulis, namun hingga saat ini kedua korban tidak dapat dihubungi via telpon dan belum kembali.

“Hingga saat ini masih dalam pencarian dan kedua korban belum ditemukan, 1 tim rescue kansar Tarakan telah dikerahkan untuk melakukan pencarian di sekitar lokasi yang dilaporkan,”tutupnya.(*)

Berikut data kedua korban :

1. Nama : Sapriansyah
Umur : 51/L
Pekerjaan : Penjaga Malam SMK6 Juata
Alamat : RT.20 Juata Tarakan

2. Nama : Hariyanto
Umur : 29/L
Pekerjaan : CS Sekolah SLB
Alamat : RT.10 Juata Tarakan

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed