Kapolda Kaltara bersama Danrem Tinjau Pilot Project Kampung Trengginas di KTT

TANA TIDUNG – Usai mengunjungi Tanjung Palas Utara dan Sekatak, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs. Indrajit SH bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) serta Danrem 092 Maharajalila Brigjen TNI Suratno, melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Tana Tidung (KTT).

Dalam kunjungan kerja dengan tema Gerakan Banti Sosial (Baksos) TNI Polri Peduli Covid-19 ini, rombongan Kapolda dan Danrem mengunjungi pilot project Kampung Trengginas di KTT. Yakni Desa Gunawan, Kecamatan Sesayap.

BACA BERITA TERKAIT:

Selain itu, Kapolda dan Danrem juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat setempat yang disambut antusias. Seperti yang disampaikan Nur Askin, dirinya mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan tersebut.

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

“Terimakasih kepada bapak Kapolda Kaltara, semoga panjang umur, murah rezeki, sehat sentosa semua. Juga kepada Pak Danrem,” ucapnya.

Warga KTT lainnya, Salbiah juga mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek, Kapolda Kaltara, dan Bapak Danrem atas bantuannya,” jelasnya.

“Selama selama covid-19 ini saya belum pernah dapat bantuan. Terimakasih atas bantuan dari Bapak Kapolda dan Bapak Danrem,” imbuh warga lainnya, Salbia.(*)

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

 

Sumber Bid Humas Polda Kaltara

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *