oleh

Danrem 092 Maharajalila Dukung Kapolda Bentuk Kampung Trengginas

TANJUNG SELOR – Kunjungan Kerja Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs. Indrajit SH bersama Danrem 092 Maharajalila Brigjen TNI Suratno, berlanjut ke Koramil 0903-14 Sekatak.

Dalam kunjungan kerja tersebut, selain melakukan tatap muka dengan para personel TNI Polri dan masyarakat, kegiatan bakti sosial (baksos) dengan tema TNI Polri Peduli Covid-19 ini juga kembali membagikan sembako kepada masyarakat terdampak covid-19.

DUKUNG: Danrem 092 Maharajalila Brigjen TNI Suratno mengimbau kepada personel Koramil Sekatak mendukung pembentukan Kampung Trengginas.

Baca Juga: Gerakan Baksos Peduli Covid-19, Kapolda dan Danrem Beri Bantuan Sembako kepada Warga Tanjung Palas Utara

Kapolda menyampaikan kepada masyarakat Sekatak saat tatap muka agar memberi masukan tentang kinerja anggotanya di lapangan. “Silahkan berikan kritik saran karena Polda Kaltara yang masih berusia 2 tahun saya berharap anggota saya tetap maksimal dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan penegakan hukum kepada masyarakat,” terang Irjen Pol. Indrajit.

Selain itu, Kapolda Kaltara juga memberikan bantuan peralatan olahraga untuk personel TNI dan Polri yang bertugas di Sakatak. Yakni berupa peralatan olahraga voli seperti net dan bola. Hal ini bentuk sinergitas TNI Polri dalam menjaga kekompakan.

Dalam kesempatan yang sama, 092 Maharajalila Brigjen TNI Suratno berpesan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna menyongsong tatanan kehidupan baru atau new normal life. Ini bentuk dukungan juga kepada pemerintah guna mencegah penyebaran covid-19 agar aktivitas masyarakat berjalan dengan normal.

BERI ARAHAN: Kapolda Kaltara saat memberikan arahan kepada personel dan warga di Koramil Sekatak.

Ini juga sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-74, yakni “Kamtibmas, Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. Selain itu, Danrem juga mengimbau seluruh prajuritnya untuk mendukung program Kampung Trengginas yang saat ini tengah digalakan oleh Polda Kaltara.

“Saya minta semua mendukung program Polda Kaltara membentuk Kampung Trengginas untuk mewujudkan masyarakat Kaltara yang lebih maju dan sehat,” paparnya.(*)

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara Ny. Indra Jati Indrajit, dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 092 PD VI/Mulawarman Ny. dr. Neti Suratno.(*)

 

Sumber: Bid Humas Polda Kaltara
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed