oleh

Bupati Laura Dialog dan Silaturahmi Virtual dengan Camat dan Tokoh Masyarakat Se-Kabupaten Nunukan

NUNUKAN – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE, MM, mengadakan dialog dan silaturahmi dengan camat dan tokoh – tokoh masyarakat secara virtual di ruang pertemuan Lantai IV Kantor Bupat Nunukan, Rabu (17/6) kemarin.

Disampaikan Laura, masih dalam suasana Idulfitri 2441 Hijriyah, ia mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin. Kondisi saat ini tidak memungkinkan untuk saling berjabat tangan dan langsung bersalam-salaman, meskipun dalam suasana Idulfitri sekalipun. Oleh karenanya halal bihalal kali ini hanya digelar secara online melalui video conference.

“Sebagai daerah yang berpotensi di perbatasan, saat ini Kabupaten Nunukan merupakan salah satu pusat Kawasan Strategis Nasional atau PKSN yang ditetapkan pemerintah untuk menggerakkan ekonomi di titik-titik perbatasan negara. Di wilayah Kabupaten Nunukan sendiri terdapat 17 kecamatan yang termasuk dalam kawasan perbatasan negara,” kata Bupati Laura, Kamis (18/6/2020).

Menurut Laura, hal tersebut berpotensi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, dan melihat kondisi tersebut, maka percepatan pembangunan dibutuhkan sebagai penggerak ekonomi di kawasan perbatasan, agar tujuan security dan prosperity dapat tercapai dengan baik.

Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk optimis bahwa kebijakan pemerintah pusat untuk membangun wilayah perbatasan dapat terwujud di Kabupaten Nunukan.

“Dengan adanya dialog dan silaturahmi ini agar lebih jauh lagi kita dapat bertukar pikiran dan berbagi pemikiran untuk Nunukan yang lebih baik lagi. Ke depan terlebih saat ini kita menghadapi pandemi Covid- 19 yang harus kita hadapi bersama. Saya percaya dengan sinergitas dari pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat maka kita dapat melalui pandemi kali ini dan dapat bersama-sama terus menjalankan roda pembangunan menuju masyarakat Kabupaten Nunukan yang maju aman adil dan sejahtera,” tutupnya. (*)

 

Reporter: Darmawan
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed