Sat Brimob Kembali Bagikan Sembako, Pesan Patuhi Protokol Kesehatan Jelang New Normal

TARAKAN – Kepedulian Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara terhadap dampak yang ditimbulkan akibat wabah covid-19 terhadap masyarakat Kaltara terus dilanjutkan. Kali ini Sat Brimob Polda Kaltara kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga.

Pembagian sembako ini dilakukan langsung oleh Dan Sat Brimob Polda Kaltara kepada warga yang terdampak covid-19. Yakni yang berpenghasilan rendah dan penghasilannya tergangggu akibat penerapan social distancing dan physical distancing.

“Kita berkomitmen untuk meringankan beban warga, salah satunya dengan memberikan bantuan sembako yang terus kita sasar pada warga kurang mampu yang belum mendapat bantuan dari pemerintah,” terang Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs. Indrajit SH melalui Kabid Humas AKBP Berliando SIK kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  Pj Wali Kota Tarakan Lakukan Prosesi Penerimaan Secara Adat

Diharapkan bantuan tersebut bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat di masa covid-19 saat ini. “Saya juga mengimbau agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan di era new normal ini. Jadi tetap jaga jarak, gunakan masker, sering cuci tangan menggunakan handsoap. Ini untuk menghidari penularan,” imbau Berliando.(*)

 

Sumber: Bid Humas Polda Kaltara

Baca Juga :  Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, ASN Pemkot Tarakan Tak Ada yang Mangkir

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *