oleh

Pemkab Nunukan Terima WTP Ke-5 Kalinya Berturut-turut

NUNUKAN – Pemerintah Kabupaten Nunukan kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Kaltara atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019. Ini merupakan opini WTP kelima kalinya untuk Pemerintah Kabupaten Nunukan.

Sesuai protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19, penyerahan LKPD dilakukan secara video conference di Ruang VIP lantai 4 kantor Bupati, Jumat 12 Juni 2020, sekitar 14.00  Wita.

Saat pengumuman WTP secara video conference, sempat terjadi ketegangan dikarenakan adanya pengumuman hasil yang disampaikan oleh Kepala BPK Provinsi Kaltara.

Saat diumumkan dengan hasil opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) semua pun langsung tersenyum dan tepuk tangan bahagia dengan hasil itu.

Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid SE MM, bersyukur atas pencapaian tersebut. Menurutnya, apa yang dilakukan selama ini sesuai dengan amanah yang diberikan dalam menjalankan pemerintahan.

“Penghargaan ini adalah hadiah ulang tahun di kepemimpinan kami selama 4 tahun ini, dan adalah opini yang ke-5 kita dapatkan. Alhamdulillah pemerintah daerah juga dapat memperhatikan eksistensi kita dalam pengelolaan keuangan dan ini agar dapat dapat dipertahankan,” kata Bupati Laura kepada benuanta.co.id.(*)

 

Reporter: Darmawan

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed