oleh

Kena Batunya, Balapan di Jalan Sabanar Lama, Seorang Remaja Terjatuh

TANJUNG SELOR – Kerap balap-balapan di Jalan Sabanar Lama, seorang remaja mengalami kecelakaan. Kejadiannya hari ini, Jumat 12 Juni 2020 sekira pukul 17.50 wita. Tentunya kejadian seperti itu membuat resah warga karena dapat membahayakan pengguna jalan lain.

“Kasihan juga, tapi bikin resah karena biasanya bawa motor kencang bolak balik, itu berbahaya,” ucap Risma warga Sabanar Lama kepada benuanta.co.id, Jumat 12 Juni 2020.

Dia mengatakan remaja yang jatuh itu melaju dari arah Tugu Cinta Damai menuju ke Pelabuhan Kayan II Tanjung Selor. Hanya saja tidak bisa mengimbangi motornya akhirnya terjatuh. “Terkadang anak-anak yang balapan ini jumping,” jelasnya.

Pantauan media ini, motor yang digunakan remaja itu jenis Honda Beat warna merah, bernomor polisi KT 2602 HE. Kemudian tidak lengkap karena pajak kendaraannya sudah tidak berlaku.

Menanggapi hal itu Kasat Lantas Polres Bulungan IPTU Rully Zuldh Fermana telah mewanti-wanti para pengendara agar tidak membawa kendaraan secara ugal-ugalan. Selain membahayakan dirinya sendiri juga membahayakan penggunakan jalan lain. “Kita akan tindak jika ditemukan, terutama pengendara tak memiliki SIM,” ujarnya.

Pihaknya akan melakukan patroli rutin setiap jalan yang terbilang ramai. Jika ditemukan adanya pengendara yang membandel akan diberikan penindakan langsung (tilang). (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed