Update Covid-19 Kaltara: Nambah 1 Positif, Sembuh 1 Orang

TANJUNG SELOR – Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kaltara mendapatkan informasi dari Dinas Kesehatan Kota Tarakan adanya pasien yang sembuh. Dengan begitu angka yang sembuh sudah mencapai 130 orang di Provinsi Kaltara.

“Ada tambahan kasus positif yang sembuh, satu orang dari Tarakan bernama AA usia 27 tahun jenis kelamin laki-laki dan merupakan transmisi lokal,” ungkap Jubir Covid Provinsi Kaltara Agust Suwandy kepada benuanta.co.id, Selasa 9 Juni 2020.

Sebaran yang sembuh terlihat tinggi di masing-masing daerah. Untuk Tarakan ada 34 orang, Malinau ada 26 orang, Nunukan ada 34 orang, KTT ada 2 orang dan Bulungan ada 34 orang. “Jika di presentasekan kesembuhan di Kaltara mencapai 77 persen,” ucapnya.

Baca Juga :  Terdakwa Tipikor Pembangunan Rumah Kuliner Akui Pembangunan Tak Sesuai SOP

Agust mengatakan, dari Tarakan juga ada tambahan kasus positif Covid-19 sebanyak 1 orang. Atas nama PC usia 39 tahun jenis kelamin laki-laki, merupakan pasien dengan transmisi lokal. Dengan demikian jumlah kasus Konfirmasi positif di Kaltara mencapai 170 orang.

Sebarannya di Tarakan ada 47 orang, Malinau ada 33 orang, Nunukan ada 43 orang, Tana Tidung ada 6 orang dan Bulungan ada 41 orang. “Untuk itu yang menjalani perawatan tetap ada 38 orang,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Perekaman e-KTP di Kaltara 98,68 Persen

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *