Kapolres Bulungan Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

TANJUNG SELOR – Mempererat hubungan dengan para insan pers, Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro melaksanakan silaturahmi dengan para jurnalis desk hukum dan kriminal (Hukrim) di Bulungan.

“Media adalah rekan kerja dari kepolisian. Kita butuh media untuk memviralkaan dan memboomingkan apa kinerja kita,” ungkap Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro kepada benuanta.co.id, Selasa 9 Juni 2020.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1560 votes

Dirinya berharap antara kepolisian dengan jurnalis terjadi simbiosis mutualisme. Belajar dengan pengalaman yang ada di Kabupaten Nunukan, sejak memimpin Polres Nunukan selama 1 tahun 7 bulan, Dirinya sangat dekat dengan media massa.

Baca Juga :  Sidak Takjil hingga Produk Tanpa Izin Edar Sasar Pasar dan Ritel di Bulungan  

“Pengalaman di Nunukan begitu hangat. Saya berharap di sini juga demikian, terjaga komunikasi, koordinasi dan kolaborasi kita,” ucapnya.

Kata Akpol angkatan tahun 1999 ini, media atau jurnalis merupakan bagian dari keluarga besar kepolisian. Karena citra kepolisian tergantung dari jurnalisnya, dirinya berharap sinergitas dalam membentuk kondisi kamtibmas di Bulungan dan Tana Tidung berjalan baik.

Baca Juga :  Ramp Check Speedboat Baru Dilakukan di Dua Daerah

“Media adalah keluarga besar, semoga semakin hangat, sama-sama melaksanakan tugas pokok. Untuk saran dan masukan sangat kami butuhkan, media sebagai pengawasan dan mengontrol kinerja kita,” jelasnya.

Dia menambahkan, dengan terobosan baru yang diterapkan di Polres Bulungan, Dirinya berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Jargon Prima kita sudah terapkan, artinya itu sesuatu yang respek dan hormat,” bebernya.

Baca Juga :  Sidak Takjil hingga Produk Tanpa Izin Edar Sasar Pasar dan Ritel di Bulungan  

Menjelang pilkada di 2 kabupaten yakni Bulungan dan Tana Tidung. Pihaknya akan menjaga kondusifitas kamtibmas. Harapannya berjalan baik dan kondusif. “Jadi ini walaupun sedikit tapi berkualitas,” pungkasnya. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *