oleh

Gerindra Kian Mantap Mendorong La Tinro Maju Pilgub Kaltara

TARAKAN – DPD Partai Gerindra Kaltara kian mantap dalam mendorong kader partai maju dalam kontestasi politik Pilgub Kaltara. Gerindra mendorong La Tinro La Tunrung untuk bertarung di Kaltara.

Wakil Ketua Partai Gerindra Kaltara yang juga Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu, Fajar Ngewa menyampaikan DPD Gerindra Kaltara telah menyepakati mendorong La Tinro La Tunrung untuk maju di Pilgub.

“Kami mendorong kader sendiri untuk maju ke Pilgub Kaltara. Kader kami yang disepakati oleh partai di Kaltara. Kita melihat figur pengusaha di Kaltara ini adalah pak La Tinro La Tunrung adalah kader yang pas kita dorong untuk maju Pilgub Kaltara,” ungkapnya, Sabtu 6 Juni 2020.

Bahkan, setelah pandemi Covid-19 ini dapat dikendalikan La Tinro akan datang ke Kaltara melihat perkembangan politik di Kaltara jelang kontestasi politik yang direncanakan digelar akhir tahun 2020.

“Partai telah memerintahkan pak La Tinro turun ke Kaltara untuk melihat perkembangan politik di Kaltara khusus kontestasi politik yang akan datang,” jelasnya.

“Ketika Covid-19 ini memungkinkan untuk dikendalikan pemerintah maka beliau akan turun ke Kaltara,” tambahnya.

DPD Gerindra Kaltara telah melaksanakan survei internal pada 15 Februari 2020 untuk menyaring aspirasi masyarakat Kaltara soal sosok pemimpin Kaltara yang akan datang. Dikatakan Fajar, masyarakat menginginkan pemimpin baru yang bisa membawa Kaltara lebih baik lagi.

“Kita melihat aspirasi masyarakat untuk pembangunan Kaltara ke depan, mereka inginkan ada pemimpin baru, bukan artinya yang sekarang tidak baik, tapi masyarakat ingin ada pemimpin yang membawa perubahan, kemajuan, kesejahteraan pembangunan sesuai yang diharapkan oleh masyarakat kita,” urainya.

Basic La Tinro sebagai seorang pengusaha juga dinilai tepat untuk memajukan perekonomian di Kaltara. “Sampai saat ini ada usahanya di Kaltara, secara ekonomi masyarakat ingin di Kaltara ini lebih meningkat lagi, sehingga dari beberapa aspirasi dan kriteria pak La Tinro pas untuk figur beliau,” ujarnya.

“Beliau ini ibarat joker, mottonya keberagaman itu indah. Di Kaltara masyarakatnya heterogen sehingga untuk memajukan Kaltara perlu menyatukan keberagaman ini untuk membangun Kaltara lebih baik ke depan,” pungkas Fajar.(*)

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed