Pasien PDP Asal Tanjung Palas Meninggal Dunia, Total 3 Kasus di Bulungan

TANJUNG SELOR – Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bulungan telah merilis data, adanya tambahan orang dengan status pasien dalam pengawasan (PDP) yang meninggal dunia pada Kamis 4 Juni 2020. Lalu di hari yang sama Bulungan juga ada tambahan ODP dan PDP.

“Ada 1 orang PDP yang meninggal dunia dan tambahan 7 orang ODP dan 1 PDP,” ungkap Jubir Covid-19 Bulungan dr Heriyadi Suranta kepada benuanta.co.id, Jumat 5 Juni 2020.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

PDP yang meninggal dunia ini bernama NL usia 15 tahun jenis kelamin perempuan, beralamat di Jalan Padat Karya, Kelurahan Tanjung Palas Hilir, Kecamatan Tanjung Palas, Bulungan. Pasien ini masuk ke RSD Soemarno Sosroatmodjo Tanjung Selor pada hari hari Selasa 2 Juni 2020.

Baca Juga :  Polling Pilgub Kaltara Maret 2024, Zainal Paliwang Kokoh di Puncak

“Dari hasil rontgen pasien mempunyai penyakit Pneumonia, kemudian dari hasil rapid tes dinyatakan negatif,” jelasnya.

Untuk almarhumah ini pun dijelaskan tidak ada riwayat kontak erat atau perjalanan. Kemudian almarhumah pun belum dapat bisa dinyatakan terpapar Covid-19, karena hasil swab belum keluar. Pihak gugus tugas pun masih menunggu hasil pemeriksaan dari laboratorium BBLK Surabaya.

Baca Juga :  Ramp Check Speedboat Baru Dilakukan di Dua Daerah

Untuk diketahui di Bulungan pasien PDP yang meninggal dunia sudah 3 orang, pertama NL usia 15 tahun meninggal hari Kamis 4 Juni 2020. Kedua bernama PW usia 50 tahun jenis kelamin laki-laki meninggal dunia pada hari Jumat 15 Mei 2020 di RSD Soemarno Sosroatmodjo Tanjung Selor. Ketiga bernama nyonya J usia 52 tahun jenis kelamin perempuan meninggal dunia di Tanjung Palas pada 13 April 2020. (*)

Baca Juga :  Sidak Takjil hingga Produk Tanpa Izin Edar Sasar Pasar dan Ritel di Bulungan  

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *