Warga Bersyukur Terima Bantuan dari Polda Kaltara

TARAKAN – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara (Kaltara) berikan bantuan sebanyak 500 paket sembako kepada warga Tarakan yang belum terjangkau bantuan, Kamis 4 Juni 2020.

Pantauan benuanta.co.id, Kapolda Kaltara dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara Ny. Indra Jati Indrajit didampingi oleh Komandan Korem (Danrem) 092/Maharajalila, Kolonel Inf. Suratno berikan paket sembako secara langsung kepada penerima bantuan.

Baca Juga :  KSOP Tarakan Sebut Ratusan Penumpang Gagal Berangkat Gegara Calo
Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Drs. Indrajit SH

“Hari ini kita menggelar gerakan bakti sosial sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” ujar Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs. Indrajit, S.H. kepada benuanta.co.id, Kamis 4 Juni 2020.

Indrajit menjelaskan, sebanyak 25 Ton beras dibagikan dari Polri dan masing-masing Polres mendapat jatah sebanyak 10 Ton beras.

Dalam pembagian sembako kali ini Kapolda didampingi Danrem memberikan bantuan dengan sasaran masyarakat yang belum terjangkau bantuan.

Baca Juga :  Nekat! Pria Ini Rampok Hp di Indekos Putri, Berakhir Diciduk Polisi

“Bantuan ini akan terus berlanjut, Polri akan terus mendatangkan bantuan selama wabah Covid-19 berlangsung,” terangnya.

Terpisah, Harun yang merupakan warga Selumit Pantai mengaku sangat senang mendapatkan bantuan dari Polda. “Saya sangat senang mendapatkan bantuan, karena selama ini belum pernah mendapatkan bantuan,” terangnya.(*)

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *