oleh

Satgas BUMN Kaltara Sudah Salurkan Rp 2,5 M Bantuan di Tengah Covid-19

TARAKAN – Ketua Satuan Tugas (Satgas) BUMN Provinsi Kaltara Suparje Wardiyono mengakui hingga hari ini sudah Rp 2,5 milyar bantuan yang disalurkan dari Satgas BUMN ke Kaltara yang diserahkan melalui anggota DPD RI Dapil Kaltara.

Kamis pagi, 4 Juni 2020, penyerahan bantuan paket sembako dan alat kesehatan (Alkes) dari Satgas BUMN Kaltara melalui anggota DPD RI Hasan Basri secara simbolis digelar di ruang pertemuan PLN Tarakan.

“Ini kegiatan reses dan penyerahan bantuan melalui Komite II DPD RI dari Kementerian BUMN salah satu mitranya,” ungkap Suparje.

Baca Juga :  Penanganan Covid-19 Membaik di Nunukan, PPKM Masuk Level 2

“Hari ini kegiatannya menyerap aspirasi dari masyarakat dan beraudiensi dengan kami mitra BUMN,” imbuhnya.

Dijelaskan Suparje, bantuan alkes disalurkan ke RSUD provinsi Kaltara yang berada di Tatakan, RSU Kota Tarakan, serta 4 lembaga diantaranya Baznas Tarakan, Lazis Muhammadiyah, Lazis Nahdatul Ulama (NU), dan WIH Wahdah.

“Bentuknya dari PLN sembako dan alat kesehatan APD lengkap, Telkom bentuknya APD, Pertamina dalam bentuk sembako, Pelindo sembako, totalnya sekitar Rp 500 juta,” urainya.

Baca Juga :  SKPP di Kaltara, Tekad Bawaslu RI Cetak Pengawas Partisipatif

“Sejak mulai covid ini sejak berdirinya Satgas BUMN Provinsi Kaltara sudah mencapai Rp 2,5 M termasuk hari ini dengan berbagai bentuk fungsi pencegahan seperti APD, wastafel, masker, sembako,” pungkasnya.

Satgas BUMN di Kaltara yang hadir dalam kegiatan reses dan penyerahan bantuan bersama anggota DPD RI Hasan Basri yakni
PLN, Telkom, Pertamina, PGN, Pelindo dan Bulog.(*)

Baca Juga :  Polda Kaltara Atensi Tindakan Vaksin Berbayar dan Pemalsuan PCR 

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *