Polda Kaltara Salurkan 500 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

TARAKAN – Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs. Indrajit, SH bersama jajarannya menyalurkan 500 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Tarakan, Kamis 4 Juni 2020.

Gerakan Bakti sosial Polri Peduli Covid-19 terus dilakukan oleh Kapolda Kaltara didampingi Danrem 092/Maharajalila, Kapolres Tarakan, Dandim 0907 Tarakan beserta Ibu Ketua Bhayangkari daerah Kalimantan Utara Ny.Indra Jati Indrajit yang menyerahkan langsung kepada masyarakat yang terdampak akibat wabah virus corona.

Ketua Bhayangkari Polda Kaltara, Ny. Indra Jati Indrajit membagikan sembako.

“Bantuan ini adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat seperti kita ketahui bahwa dengan adanya kebijakan pemerintah selama pandemi covid 19 berdampak terganggunya kehidupan ekonomi masyarakat karena mereka harus tetap tinggal di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus,” ungkapnya dalam sambutannya di halaman Polres Tarakan.

Baca Juga :  Siaga SAR Khusus Lebaran 2024, Terdapat Satu Kejadian Menonjol

“Untuk itu saya selaku Kapolda menyerahkan 500 paket sembako kepada masyarakat yang benar-benar belum pernah dapat bantuan sama sekali baik dari pemerinta pusat, pemprov maupun pemkot Tarakan. Adalah tugas kami menyisir masyarakat yang belum mendapatkan sama sekali bantuan sosial ini,” tukasnya.(*)

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *