9 Pasien Lagi Sembuh di Kaltara, Semua dari Jemaah Tablig Gowa

TANJUNG SELOR – Perkembangan Covid-19 di Provinsi Kaltara terus memperlihatkan hasil yang sangat baik. Pasalnya tidak adanya penambahan kasus positif, namun justru beberapa pasien dinyatakan sudah sembuh.

“Kami menerima hasil dari Laboratorium TCM RSUD Tarakan, ada tambahan kasus positif yang sembuh sebanyak 9 orang,” ungkap Jubir Covid Provinsi Kaltara Agust Suwandy kepada benuanta.co.id, Kamis 4 Juni 2020.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2126 votes

Dari 9 orang sembuh itu terbagi lagi 5 orang dari Tarakan yakni atas nama AAT usia 17 tahun, AJD usia 18 tahun, RKN usia 23 tahun dan RST usia 57 tahun semuanya laki-laki, merupakan dari cluster jamaah tabligh Gowa.

Baca Juga :  BMKG Tanjung Harapan : Waspada Potensi Hujan Sedang hingga Lebat

“Kemudian lainnya kontak erat dengan pasien dari cluster jemaah tablig Gowa bernama WRB usia 26 tahun jenis kelamin perempuan,” ucapnya.

Kemudian 4 orang dari Kabupaten Nunukan yang sembuh, semuanya dari cluster jemaah tablig Gowa. Di antaranya bernama AAZ usia 50 tahun, AML usia 42 tahun, BHD usia 50 tahun dan RFS usia 14 tahun semua jenis kelamin laki-laki. “Semuanya dari cluster JT yang dinyatakan sembuh dari Nunukan,” bebernya.

Baca Juga :  PWI Kaltara: Media Komitmen Tangkal Berita Hoaks

Agust mengatakan untuk tambahan kasus konfirmasi positif tidak ada, sampai saat ini masih berjumlah 165 orang. Lalu yang sembuh menjadi 90 orang dan kasus positif meninggal 2 orang. “Yang masih menjalani perawatan sebanyak 73 orang,” pungkasnya. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *