Polres Nunukan Rangkai Peringatan Hari Pancasila dengan Pembagian 100 Paket Sembako

NUNUKAN – Situasi Pandemi Covid-19 menjadi perhatian Pemerintah Pusat, daerah Polri – TNI dan relawan guna melakukan pencegahan agar tidak tersebar luas. Selain itu juga menekan dampak sosial dan ekonomi yang dirasakan masyarakat berpenghasilan rendah.

Di hari Peringatan Lahirnya Pancasila 1 Juni 2020, Senin tadi pagi, Polres Nunukan kembali menggelar Aksi Bakti Sosial polri Covid-19 yang digelar di Taman Endra Polres Nunukan, sekira pukul 08.00 WITA.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2128 votes

Acara Baksos Pemberian Bantuan paket sembako sebanyak 100 Paket yang berisi beras 5 Kg, telur 1 piring, gula, susu kental, kopi pun dilakukan untuk didistribusikan oleh personel Polres Nunukan dan Brimob dengan menggunakan sarana motor dinas.

Baca Juga :  WC PVC Solusi Kades Setabu bagi Warganya yang Bermukim di Bantaran Sungai 

Bertindak sebagai Pimpinan Baksos Covid-19 tadi pagi, Kapolres Nunukan AKBP Saiful Anwar SIK, didampingi Waka Polres Nunukan Kompol Imam Muhadi, SH, MH.

Hadir juga para Kabag, Kasat, dan Perwira, serta Anggota polres Nunukan mengikuti kegiatan baksos tersebut.

Acara pembagian Paket Sembako dalam kegiatan Baksos polri Covid-19 diawali dengan pembagian sembako secara simbolis yang diserahkan Kapolres kepada Para Babinkamtibmas, personel Brimob dan personel Polres yang siap mengantar bantuan kepada warga.

Baca Juga :  BPN Terbitkan 3.619 Sertipikat Tanah di Mansapa dan Tanjung Harapan

Kapolres Nunukan dalam sambutannya memberikan motivasi kepada para anggota bahwa kegiatan penyaluran bantuan sembako ini wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan dalam situasi massa Pandemi Covid-19.

Semoga bantuan paket Sembako yang kita distribusikan kepada warga yang membutuhkan dapat meringankan beban hidup mereka sehari-hari,” terangnya.

Adapun sasaran masyarakat yang diberi bantuan di antaranya pekerja lepas harian, pekerja buruh, atau warga yang sudah tidak mempunyai Pendapatan karna PHK dan lainnya.

Baca Juga :  Warga Desa Atap Heboh, Air Sungai Sembakung Berubah Jernih 

Kegiatan baksos polri Covid-19 diakhiri dengan pelepasan personel berkendaraan dinas dengan membawa paket sembako oleh Kapolres Nunukan didampingi Wakapolres dan para Perwira.(*)

Sumber: Humas Res Nunukan
Editor : Darmawan/M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *